Pada bulan suci Ramadhan, Forum Dosen Ekonomi dan Bisnis Islam (Wilayah Jawa Barat) bekerja sama dengan Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Bandung,dan LPPAIK UM Bandung mengadakan acara:

”NGABUBURIT MULTIPARADIGMA NASIONAL”

Pada acara yang digelar Selasa, 4 Mei 2021 bersubtema “Makrifat Berpikir Multiparadigma dalam Riset Akuntansi” dan “Metode Penelitian Kualitatif dengan Paradigma Spiritualis”.  Acara ini diharapkan dapat memberikan wawasan baru dalam cara berpikir multiparadima dalam riset akuntansi, serta memberikan pemahaman tentang aplikasi metode penelitian kualitatif dengan paradigma spiritualitas dalam riset akuntansi.

Acara akan dibuka oleh Prof., Dr., H. Suyatno, M.Pd, Rektor Universitas Muhammadiyah Bandung.  Pemateri sesi pertama adalah Prof. Iwan Triyuwono, Ph.D, Guru Besar Akuntansi Universitas Brawijaya, sekaligus Dewan Pembina FORDEBI. Prof. Iwan mengisi sesi “Makrifat Berpikir Multiparadigma dalam Riset Akuntansi”.

Sesi “Metode Penelitian Kualitatif dengan Paradigma Spiritualitas” akan diisi oleh Dr. Ahim Abdurahim, SE., M.Si., SAS., CA, Dosen Akuntansi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, sekaligus koordinator FORDEBI wilayah DIY.”

Peserta dapat berpartisipasi dengan mengisi tautan pendaftaran: http://bit.ly/multiparadigmaUMBdg8